oleh

4 Zodiak Ini akan Sangat Terluka Jika Putus Cinta

INIKATA.com– Lebih baik sakit gigi atau sakit hati? Rasanya ungkapan itu sulit dipilih oleh seseorang yang patah hati. Tak jarang, seseorang yang patah hati merasa dunianya runtuh.

Seperti yang dikatakan Pakar Perilaku dan Hubungan Dr. Patrick Wanis kepada Elite Daily, beberapa waktu lalu. Semua orang bisa pulih dari putus cinta dengan cara masing-masing.

“Setiap orang akan melewatinya dengan cara mereka sendiri. Tidak ada batas waktu tertentu untuk bersedih,” katanya.

Sejumlah zodiak seperti Pisces, Taurus, Cancer dan Scorpio, akan sangat terluka saat mereka patah hati. Mereka butuh waktu yang lama untuk pulih dan bangkit.

1. Pisces

Pisces ingin mencintai dan dicintai. Mereka yang lahir berzodiak Pisces merasa sangat hancur ketika perasaan mereka tidak sepenuhnya dibalas. Jadi putus cinta cenderung membuat mereka bersedih dalam waktu lama. Bagi Pisces, akhir dari suatu hubungan tampaknya seperti akhir dari dunia. Hal itu akan terjadi sampai mereka jatuh cinta pada seseorang yang baru.

2. Taurus

Orang-orang Taurus mungkin tampak sangat keras kepala. Tapi begitu mereka menemukan seseorang yang mereka sukai, Taurus akan mencintai sepenuh jiwa. Saat kehilangan pasangan akan terasa seperti kehilangan sebagian dari diri mereka sendiri. Perpisahan adalah gangguan yang menghancurkan dalam hidup mereka, dan butuh waktu lebih lama untuk sembuh.

3. Cancer

Cancer sensitif dan mudah menangis. Mereka rentan merasa hancur. Seorang Cancer cenderung memikirkan masa lalu, yang membuat mereka sulit untuk move on. Mereka terus-menerus kembali pada ingatan baik dan buruk mantan pasangan. Dan setelah putus, Canver akan menghabiskan banyak waktu untuk melihat foto-foto lama dan membaca ulang pesan teks mantannya.

4. Scorpio

Scorpio selalu bergerak dengan kecepatan sangat tinggi. Jadi ketika pasangan memutuskan hubungan, Scorpio akan emosi berapi-api. Scorpio sering kali tampak lebih gila saat sedih setelah putus cinta. Meski terlihat kuat di luar, sesungguhnya hati mereka lembut dan mudah patah.(**)

loading...

Komentar