oleh

Adian Diperintah Berhenti Merokok: Fahri Kirim Doa, Fadjroel Kirim Terawan

INIKATA.com– Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendoakan Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu segera sembuh. Fahri berharap anggota Komisi I DPR itu bisa kembali menjalankan aktivitasnya.

“Salam doa dan semoga lekas pulih dan kembali berkarya…????,” twit Fahri di akun Twitter-nya @Fahrihamzah, Minggu (22/12).

Fahri sebelumnya merespons twit Fadjroel Rachman, juru bicara Presiden Joko Widodo ,di @fadjroel. Dalam twit yang di-posting Sabtu (21/12), itu Fadjroel menampilkan potongan video Adian bersama tiga rekannya.

Dalam video itu, rekan Adian menyampaikan bahwa kondisi mantan aktivis 1998 itu sudah kembali normal, pulih, dan bersemangat. Dalam posting-an itu, Fadjroel pun menuliskan kalimat.

Pada intinya, Fadjroel meminta Menteri Kesehatan dokter Terawan Agus Putranto memerintahkan Adian berhenti merokok.

“Alhamdulilah kawanku di #Reformasi1998 dan terus berjuang mewujudkan cita-cita #Reformasi1998 Adian Napitupulu sudah membaik. Jaga kesehatan Bung! Aku sudah bilang ke Menkes dr. Terawan, “Dokter, perintahkan Adian Napitupulu berhenti merokok!” 🙂 ~ FR @adianna70fans @KemenkesRI,” twit Fadjroel.

Adian diketahui kolaps saat menumpang pesawat dari Jakarta ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12) lalu. Adian diketahui mengidap penyakit jantung dan sudah pernah dipasang ring.

Ketika pesawat landing, Adian dibawa ke rumah sakit di Palangka Raya. Siang harinya, ia diterbangkan ke Jakarta untuk perawatan lebih lanjut. (jpnn/inikata)

Komentar