oleh

Didoakan Rujuk Dengan Gisel, Gading Marten Tak Ingin Buru-buru

INIKATA.com– Aktor Gading Marten berterima kasih kepada warganet yang masih menedoakan dirinya untuk kembali bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Meski begitu, putra Roy Marten itu tak ingin buru-buru mengamini doa tersebut. Sebab, dia tidak tahu apa yang akan terjadi atas hidupnya esok.

“Semua Tuhan yang atur,” kata Gading Marten. “Nanti,” sambung Gading Marten dengan bijak, saat ditemui (jpnn) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bapak satu anak itu sadar kalau rumah tangganya dengan Gisel sempat menjadi panutan banyak orang. Karena alasan itu pula, dia memastikan akan selalu menjaga hubungan baik dengan sang mantan.

“Saya pengin nunjukin kalau kami bisa jadi contoh, kalau kami pisah pun harus baik-baik,” ujar pemain film Love for Sale itu.

Gading pun menegaskan bahwa hubungan dia dan Gisel hanya sebatas sahabat. “Mau enggak mau sekarang tetap jadi keluarga. Gempi butuh ibunya, Gempi juga butuh bapaknya,” jelasnya.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya sepakat tetap mengurus putri semata wayang mereka bersama-sama. (inikata/jpnn)

Komentar