oleh

Liverpool Mundur Perlahan, Chelsea Siapkan Rp 2 Triliun Untuk Sancho

INIKATA.com– Namun laporan terbaru dari Daily Star menyebutkan bahwa The Blues berada di barisan terdepan dengan kesiapan mereka menguras isi kas demi mendapatkan pemain muda Inggris itu.

Dortmund sendiri diyakini mematok harga 120 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun untuk mencegah Sancho hengkang. Tapi Chelsea dikabarkan siap memenuhi permintaan raksasa Bundesliga.

Harga setinggi itu telah membuat Liverpool dan bosnya, Jurgen Klopp mundur perlahan, tetapi Chelsea tak mau menyerah.

Roman Abramovich dikatakan siap untuk mendukung Frank Lampard dengan uang tunai yang besar pada bulan Januari setelah awal yang menjanjikan musim ini.

The Blues sudah bisa masuk ke pasar transfer setelah sanksi larangan dalam dua jendela transfer dikurangi menjadi hanya pada musim panas 2019. Sehingga pada Januari mendatang Chelsea sudah bisa belanja pemain.

Jadon Sancho diyakini akan terus memancarkan sinar kebintangannya pada tahun 2020, baik di level klub maupun di kancah internasional.

Inggris adalah salah satu favorit untuk Euro 2020 dan pemain sayap itu kemungkinan akan menjadi bagian besar dari rencana Gareth Southgate.

“Saya merasa seperti setiap kali saya bermain, karena saya seorang penyerang, para penggemar mengharapkan sesuatu, seperti bagi saya untuk menyediakan dan membantu tim,” kata Jadon Sancho.(**)

loading...

Komentar