oleh

Akbar Tandjung: Insya Allah Nur Azizah Jadi Walikota Tangsel

INIKATA.com – Sesepuh Partai Golkar, Akbar Tandjung memberikan restu kepada Siti Nur Azizah untuk mau sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan.

“Saya sudah restui beliau menjadi calon walikota. Insya Allah , Siti Nur Azizah menjadi walikota, Tangsel,” ujar Akbar Tandjung.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah,  memang terus mendapat dukungan dari sejumlah tokoh tokoh politik dan agama.

Putri Wapres KH Maruf Amin ini, dianggap punya kapasitas, kapibilitas dan kemampuan dalam membawa Tangsel kearah yang lebih maju.

Akbar Tandjung meyakini, Nur Azizah punya potensi, pengalaman, pendidikan dan Nur Azizah akan mampu membawa Tangsel lebih maju lagi.

“Saya yakin dari potensi, pengalaman, pendidikan dan pengalaman beliau. Bisa meneruskan, melanjutkan, bahkan juga meningkatkan Tangsel di waktu-waktu mendatang. Insya Allah,” katanya.

“Kita di sini mendoakan dan mendukung adinda menjadi Walikota Tangsel. Dengan demikian (Provinsi) Banten semakin terkenal dan maju,” imbuhnya.

Diketahui, sebelum Akbar Tanjung, dukungan untuk Azizah dari berbagai kalangan dan partai politik. Termasuk dari Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj. (*)

Komentar