oleh

Pesta Narkoba di Malam Tahun Baru, Pelaku Terpaksa Meringkuk di Penjara

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim satuan Narkoba Polres Pelabuhan mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu -sabu di malam pergantian tahun baru. Pelaku ditahan saat pesta narkoba  di Hotel Swiss Bell, Jalan Boulevard Makassar.

Tersangka tersebut diketahui berinisial FRY (39) warga Jalan Hertasning Makassar. Dari tangan pelaku diamankan paket narkoba seberat 1,10 gram.

Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumiar menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di wilayah itu sering terjadi transaksi atau penyalahgunaan narkoba.

Kemudian Tim satuan satnarkoba  mengecek informasi dan melakukan pengintaian disekitar hotel Swiss Bell in jalan Boulevard Makassar.

“Pada saat dilakukan pemantauan tim pun melihat seorang lelaki yang dicurigai. Tim pun melakukan penangkapan dan lakukan penggeledahan pada pria itu,” ucapnya, Rabu (1/1/2020).

Kata dia, dari tangan kepalaku tim satuan narkoba Polres Pelabuhan Makassar, berhasil mengamankan 1 paket sabu seberat 1,10 gram yang terbungkus dalam plastik bening dengan ukuran kecil.

“Tersangka dan barang bukti dibawah ke mako Polres Pelabuhan Makassar serta masih melakukan pengembangan penyidikan. Tersangka FRY dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tutupnya. (Anca)

Komentar