oleh

Tunjuk Bojan Hodak, PSM Langsung Pasang Target Juara

INIKATA.com – PSM Makassar baru mununjuk BojaN Hodak sebagai nahkoda baru. Manajemen PSM tak tanggung-tanggung menargetkan juara Liga 1 2020.

Pria asal Kroasia ini yang akan menangani skuat Juku Eja, julukan PSM Makassar, di musim depan. Pelatih yang lama melalang buana di Asia Tenggara itu langsung diberi target tinggi oleh manajemen PSM.

“Saya memberikan target juara, minimal runner-up Liga 1. Target ini realistis, mengingat PSM sudah pernah hampir juara pada 2018,” jelas CEO PSM, Munafri Arifuddin, Kamis (2/1).

Pria yang akrab disapa Appi itu menambahkan, target tinggi juga dipatok PSM di ajang Piala AFC. Karena musim lalu PSM mampu mencapai semifinal. Musim ini, tentu harus lebih baik dari itu.

Untuk mendukung sang pelatih dalam mewujudkan targetnya, manajemen pun membebaskan Bojan Hodak dalam menentukan materi pemain. Nantinya, Bojan bersama tim kepelatihan PSM akan berdiskusi soal pemain yang akan dipertahankan dan direkrut.

“Nanti kita akan bicarakan dengan beberapa asisten, siapa pemain yang dipertahankan, dan apa kebutuhan kita. Sehingga ini akan menjadi kerangka tim kita untuk di AFC dan Liga 1,” tutup Appi. (rmol)

Komentar