oleh

“Suka Sama Saya dan Minta Saya dites”, Striker Eks Persiba Selangkah Lagi Gabung ke Persib

INIKATA.com– Calon pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, tampaknya optimis lolos dari tes medis dan bisa segera bergabung. Meski hasil tes medis dirinya belum keluar.

“Sekarang masih nunggu hasil tes medis. Tapi saya optimistis diterima di Persib,” sebut Beni Okto saat dihubungi wartawan, Jumat (3/1).

Beni menuturkan, dia memang diminta datang ke Bandung untuk melakukan tes medis. Dia mengaku mendapat tawaran tersebut melalui agennya.

“Nggak (dikontak langsung Robert). Tapi lewat agen saya. Katanya, dia (Robert Rene Alberts) suka saya dan minta tes sebelum bergabung,” lanjut eks striker Persiba Balikpapan tersebut.

Nama Beni memang menjadi pembicaraan di kalangan Bobotoh saat mulai terlihat di mess Persib pekan lalu. Namun hingga kini statusnya belum bisa dipastikan, akan gabung atau tidak dengan Persib.

Di sisi lain, Persib sendiri berpeluang kehilangan striker andalan Ezechiel N’Douassel. Meski masih punya kontrak 1 musim lagi, striker asal Chad itu tampaknya sudah tak ingin lagi berkostum Persib musim depan.(**)

Komentar