oleh

Spaso Out, Andik dan Lerby Merapat ke Bali United

INIKATA.com – Bali United terancam kehilangan penyerang andalannya Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu ingin pindah klub lantaran alasan keluarga. Ketika Spaso dikabarkan akan out, ada beberapa pemain yang dikaitkan merapat ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Ya, sejak istrinya meninggal, Spaso kesulitan untuk mengasuh sendiri kedua anaknya. Karena itu, dia menginginkan bergabung dengan klub yang membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarga dari istrinya di Jakarta. Meski hingga musim 2020 dia masih terikat kontrak dengan Bali United.

Nah, ketika semakin kencang berembus isu pindahnya Spaso, belakangan Lerby Eliandri dikaitkan dengan Bali United. Striker Borneo FC itu bisa menjadi opsi pengganti bagi Spaso. Selain Lerby, pemain lain yang merapat ke Bali United adalah Andik Vermansah.

Andik sudah keluar dari Madura United dan saat ini tanpa klub. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sebenarnya diminati beberapa klub Malaysia, tapi sang ibu memintanya agar bermain di Indonesia. Sebelumnya, dia pernah membela Selangor FA dan Kedah FA di Liga Malaysia.

Belum ada keterangan resmi dari Andik akan ke mana musim ini. Apalagi, tidak terdengar rumor soal kembali didekati mantan klubnya, Persebaya. Setelah selama dua musim sebelumnya selalu nyaris bergabung, tapi akhirnya berantakan dengan berbagai drama yang mengikuti.

Sumber dekat Jawa Pos Radar Bali juga membenarkan jika Andik menuju Bali United. “Benar Andik ke Bali United,” terang sumber tersebut. Sejak Liga 1 2018, Andik memang sempat beberapa kali diisukan menuju Bali United sebelum akhirnya berlabuh ke Kedah FA.

Saat coba dikonfirmasi lebih lanjut, Andik Vermansyah yang coba dihubungi masih belum mau memberikan respon apapun.

Termasuk dengan CEO Bali United Yabes Tanuri yang juga enggan untuk berkomentar dan lagi-lagi mengatakan bahwa semua pemain akan diperkenalkan melalui situs resmi dan akun media sosial milik Bali United. (jpc)

Komentar