oleh

Dhani Keluar Penjara, Baladewa Tunggu Karya Baru Dewa19

INIKATA.com – Musisi, Ahmad Dhani bersiap aktif kembali bersama band Dewa 19 setelah bebas dari penjara. Terlihat Dhani telah berkumpul lagi bersama Andra, serta mantan personel yakni Ari Lasso, Once, Tyo Nugros yang kerap mengisi format Dewa 19 Reunion.

Momen berkumpulnya Ahmad Dhani dengan rekan-rekannya diabadikan lewat foto yang diunggah akun Instagram resmi Dewa 19.

“Welcome home,” ungkap akun Dewa 19, Minggu (5/1).

Foto Ahmad Dhani bersama rekan Dewa 19 Reunion spontan menuai komentar dari netizen khususnya Baladewa. Fan Dewa 19 mengaku tidak sabar menunggu karya terbaru Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara.

“Menanti karya baru, amin,” ujar akun @anthooktapianto.

“Band paling berbahaya di Indonesia. Ditunggu karya terbarunya para legend,” komentar @casuallow.

Sementara itu, Ahmad Dhani sempat mengatakan bahwa jadwal panggung bersama Dewa 19 sudah ada. Bahkan menurut suami Mulan Jameela itu, dia akan sibuk bersama band yang didirikannya tersebut untuk beberapa bulan ke depan.

“Kalau Dewa 19 lumayan banyak sampai lebaran (2020),” beber Ahmad Dhani, Senin pekan lalu.

Ahmad Dhani menyebut Dewa 19 masih tetap aktif selama dirinya berada di penjara. Posisi pemain keyboard diisi oleh anaknya, Dul Jaelani. Sehingga untuk ke depan, dia dan Dul Jalelani bakal aktif bersama Dewa 19.

“Selama (saya) di dalam (tahanan), Dewa 19 tetap konser dengan Dul. Karena saya sudah keluar, jadi saya tetap konser dengan Dewa 19 dan Dul juga,” imbuh Ahmad Dhani. (jpnn)

 

 

loading...

Komentar