oleh

Harry Maguire Cedera, Ole Ragukan Tampil Pada Derby Mancester

INIKATA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi, pemain bertahannya Harry Maguire diragukan tampil lawan Manchester City di semi-final Piala Liga Inggris, Selasa (7/1), karena cedera.

Maguire mengalami cedera di babak pertama ketika The Red Devils bermain imbang 0-0 kontra Wolverhampton Wanderers, Minggu (5/1) dini hari WIB, tapi pemain asal Inggris berusia 26 tahun itu memilih untuk tetap melanjutkan permainan.

Usai pertandingan, Maguire tampak berjalan pincang sehingga ia terancam tidak bisa tampil lawan City yang hanya berjarak tiga hari.

Ketika ditanya apakah Maguire akan bisa pulih tepat waktu untuk derby kontra The Citizens, Solskjaer berkata kepada BT Sport: “Saya tidak tahu [apakah ia akan fit].” ucap Ole, Minggu (5/1/2020).

“Kami hampir membawanya pergi di jeda pertandingan, tapi ia berjuang keras dan mari kita lihat bagimana dia pulih. Kami harap begitu.” lanjutnya.

Maguire direkrut Manchester United pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer £80 juta dan juga menjadi bek termahal.

Beberapa pemain yang juga akan absen di pertandingan lawan City adalah Paul Pogba, Scott McTominay, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Anthony Martial, dan Jesse Lingard. (goal)

 

Komentar