oleh

Penuhi Panggilan Polisi, Novel: Sebagai Korban Saya Siap Jalani Agenda Pemeriksaan

INIKATA.com – Sub Direktorat Keamanan Negara (Subdit Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memanggil Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, Senin (6/1).

Sedianya Novel akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus penyiraman air keras terhadap dirinya yang dilakukan dua tersangka, RB dan RM.

“Tentunya ketika saya dipanggil, ini kaitan dengan saya yang sebagai korban. Maka saya berkepentingan memberikan keterangan. Saya kira itu, akan lebih jelas kalau saya memberi keterangan baru saya berbicara,” kata Novel di Polda Metro Jaya, Senin (6/1).

Novel mengaku, siap untuk menjalani agenda pemeriksaan. Nantinya, ia akan memberikan keterangan saat dicecar pertanyaan dari penyidik.

“Tentu harus siap, ini bukan yang pertama. Pemeriksaan ini adalah pemeriksaan lanjutan. Saya menunggu penyidik bertanya apa, nanti kaitan apa saya terangkan,” sambungnya.

Sebelumnya, Kabareskrim Polri Komjem Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penangkapan kedua pelaku penyiram air keras Novel yakni RB dan RM di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis (26/12). Keduanya merupakan anggota Brimob aktif. Setelah ditangkap, RB dan RM langsung ditetapkan sebagai tersangka. (rmol)

Komentar