oleh

Persebaya Datangkan Patrich Wanggai Untuk Perkuat Lini Depan Musim 2020

INIKATA.com – Persebaya Surabaya mendatangkan penyerang asal Papua untuk memperkuat lini depannya pada musim liga1 2020.

Dia adalah penyerang yang musim lalu membela Kalteng Putra, Patrich Wanggai. Kepastian perekrutan eks pemain Persib Bandung ini diumumkan Persebaya melalui akun Instagram resmi mereka.

“Patrich Wanggai resmi menjadi pemain Persebaya. Dengan bergabungnya Patrich Wanggai diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan Bajol Ijo,” demikian pernyataan Persebaya melalui Instagram klub.

Patrich Wanggai merupakan pemain keempat Persebaya yang direkrut di awal musim ini. Sebelumnya, Bajol Ijo sudah mendatangkan Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Persebaya sendiri sudah mulai berlatih sejak Senin sore (6/1). Meskipun, sesi latihan kemarin masih ada pemain yang absen. Seperti Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Irfan Jaya, dan Oktafianus Fernando.

Dua pemain asing David da Silva dan Aryn Williams pun masih izin dengan alasan berbeda. Semua pemain yang belum bisa bergabung latihan sudah seizin pelatih Aji Santoso.

Sebelumnya, Persebaya juga lebih dulu mendatangkan pemain asing ketiga, Mahmoud Eid, satu pemain lokal juga berhasil direkrut. (rmol)

Komentar