oleh

Akibat Virus Corona, Laga Big Match Persija Vs Persebaya Ditunda

JAKARTA, INIKATA.com – Kompetisi Shopee Liga 1 2020 baru saja menyelesaikan pekan perdana. Tetapi menjelang pekan kedua, sudah ada laga yang mengalami penundaan.

Menyusul surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun akhirnya memutuskan laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ditunda hingga waktu yang akan ditentukan kemudian.

Hal ini dipastikan melalui surat edaran bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 yang ditandatangani oleh Direktur Utama LIB, Cucu Somantri.

“Menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) tertanggal 3 Maret 2020 dan memperhatikan hasil rapat jajaran Direksi dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,” demikian bunyi surat LIB.

LIB akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk klub, untuk menentukan jadwal baru laga tunda ini.Persija sendiri tetap melakukan latihan rutin, meski sudah mengetahui laga Big Match melawan Persebaya harus ditunda. Skuat Macan Kemayoran tetap berlatih di lapangan PSAU Halim, Rabu petang (4/3/2020) (rmol/inikata)

Komentar