oleh

Pelaku Tak Mampu Tahan Hasrat Membunuh, Bocah Lima Tahun Jadi Korban

INIKATA.com – Pembunuhan yang dilakukan NF, 14, kepada APA, 5, diduga terjadi secara spontan. Kepada penyidik tersangka mengaku keinginan membunuh muncul ketika tengah berduaan dengan korban di rumahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, rumah NF saat itu memang dalam kondisi kosong. Orang tuanya tengah pergi bekerja. Sehingga dia hanya berduaan bersama korban.

“Nggak tahu tiba-tiba timbul perasaan ingin membunuh. Pada saat dia melihat korban kemudian dipanggil, tersangka minta diambilkan 1 mainan di bak mandi yang tenggelam,” kata Yusri di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Pendalaman terus dilakukan oleh penyidik. Berdasarkan pengakuan NF, hasrat melakukan pembunuhan sudah sering muncul. Namun, baru kali ini dia tak bisa menahan, hingga terjadilah pembunuhan.

“Pernah nggak sebelumnya memiliki rasa seperti itu. Pernah tapi saya masih tahan, sekarang saya nggak bisa,” ucap Yusri menirukan kalimat NF.

Jajaran Polres Jakarta Pusat merilis kasus pembunuhan ABG terhadap bocah lima tahun. (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)
Sebelumnya, Pembunuhan sadis dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) berinisial NF, 14 terhadap bocah 5 tahun berinisial APA. Kejadian ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/3) pukul 11.00 WIB. “Pengakuan dari seorang NF dia melakukan dengan kesadaran dan dia terinspirasi oleh film,” kata Heru.

Heru menuturkan, NF membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di dalam bak mandi. Setelah lemas, korban kemudian dibawa ke tempat tidur. Kondisi korban sudah mengeluarkan darah dari dalam mulut. Pelaku kemudian menyumpalnya dengan tisu.

Kemudian korban diikat menggunakan tali. Niatnya korban mau dibuang oleh pelaku, namun karena hari sudah menjelang sore, maka korban disimpan ke dalam lemari. (JPC)

Komentar