oleh

Tak Mampu Tahan Hasrat Membunuh, ABG Pembunuh Bocah Ternyata Suka Nonton Film Chucky

INIKATA.com – Pembunuhan sadis terhadap bocah 5 tahun berinisial APA, 5, diduga turut dipengaruhi karena pelaku NF, 14, kerap menonton film-film horor. Salah satu film yang kerap ditonton oleh pelaku yakni film Chucky.

Film ini berkisah tentang sebuah boneka yang bisa hidup dan melakukan pembunuhan sadis kepada seseorang. Film ini sempat populer pada 1988 silam. Karakternya pun masih banyak diingat orang sampai sekarang.

“Tersangka ini sering menonton film horor. Salah satunya Chucky. Dia senang menonton film horor itu memang hobinya itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Selain itu, NF juga mengidolakan tokoh misterius Slender Man yang pernah difilmkan pada 2018 lalu. Film ini mengisahkan seorang sosok misterius bernuansa mistis yang kerap menculik dan melakukan pembunuhan kepada seorang remaja.

Sosok Slender Man dikisahkan memiliki badan ramping. Karakter ini pertama kali dikenalkan oleh Victor Surge pada 2009 melalui website Creepypasta. Tokoh Slender Man ini pun digambar oleh pelaku di dalam buku curhatan miliknya. “Slender Man favoritnya dia (pelaku). Film tentang penculikan remaja,” jelas Yusri.

Meski begitu, penyidik masih berusaha melakukan pendalaman guna memastikan motif pembunuhan. Meskipun pelaku sudah mengakui hasrat membunuh korban muncul tiba-tiba.

Sebelumnya, Pembunuhan sadis dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) berinisial NF, 14 terhadap bocah 5 tahun berinisial APA. Kejadian ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/3) pukul 11.00 WIB. “Pengakuan dari seorang NF dia melakukan dengan kesadaran dan dia terinspirasi oleh film,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Heru menuturkan, NF membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di dalam bak mandi. Setelah lemas, korban kemudian dibawa ke tempat tidur. Kondisi korban sudah mengeluarkan darah dari dalam mulut. Pelaku kemudian menyumpalnya dengan tisu. Kemudian korban diikat menggunakan tali. Niatnya korban mau dibuang oleh pelaku, namun karena hari sudah menjelang sore, maka korban disimpan ke dalam lemari. (JPC)

Komentar