oleh

Keluarkan Surat Rekomendasi, Ini Usungan Golkar di 10 Daerah di Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan 10 surat rekomendasi dari 12 daerah yang akan melaksanakan pilkada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat tersebut diserahkan langsung olek ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh sekertaris jendral DPP Golkar dan ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid di acara tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020 di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (8/3).

“Selamat bekerja pada semua yang sudah menerima mandat, semoga bisa mengantarkan kemenangan,” tandas Airlangga saat memberikan sambutan diacara tersebut.

Sementara itu, bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga menerima surat tersebut mengaku akan membawa kemenangan untuk partai Golkar.

“Semoga dengan rekomendasi ini membawa kemenagan untuk partai Golkar,” ucap Danny sapaan akrabnya.

Selain Danny, bakal calon kepala daerah lainnya yang diumumkan sekaligus telah mengantongi surat tugas masing-masing Andi Hamzah Pangki (Bulukumba), Yohanis Bassang alias Ombas (Toraja Utara), serta Indah Putri Indriani (Luwu Utara).

Selanjutnya, Andi Kaswadi Razak (Soppeng), HM Thoriq Husler (Luwi Timur), Muh Basli Ali (Selayar), Malkan Amin (Barru), Andi Ilham Zainuddin (Pangkep), dan Andi Tajerimin Nur (Maros).

Sekedar diketahui, masih ada dua daerah yang partai Golkar belum dikeluarkan surat rekomendasi, kedua dareah itu adalah Kabupaten Gowa dan Kabupaten Tana Toraja. (Hendrik)

Komentar