oleh

Terima Surat Dari DPP, Golkar Usung Danny di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi menerima surat rekomendasi usungan dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Surat rekomendasi tersebut diterima Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto di acara tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020 di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (8/3).

Surat yang diterima mantan wali kota Makassar ini hanya tunggal tanpa pasangan, dan diberikan waktu mencari pasngan yang akan digandeng nantinya. Surat itu diserahkan langsung ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

“Ini masih sementara karena masih satu orang, Insya Allah kalau ada mi jodoh nya dari partai koalisi saya kira semua sudah berjalan dengan baik. Walaupun seperti itu tidak mengurangi persiapan kami untuk maju,” ujar Danny dihadapan awak media.

Danny menambahkan, atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang Pohon Beringin ini, ia akan membalasnya dengan sebuah kemenangan.

“Rekomendasi ini akan kita jalankan dengan sebaik baiknya, kami sangat mebutuhkan dukungan semua organ partai Golkar, Insyaallah kami akan membawa kemenangan untuk partai Golkar,” ungkapnya. (Hendrik)

Komentar