oleh

Pilkada Lutim: Thoriq Husler Terima ‘Surat Sakti’ Dari DPP Golkar

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020 di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (8/3).

Tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020 ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, deklarasi ini juga dihadiri oleh kader Golkar wilayah Makassar dan daerah sekitarnya dan beberapa bakal calon kepala daerah yang akan berpilkada di Sulsel salah satunya Muh Thoriq Husler. 

Thoriq Husler didampingi kader DPD II Partai Golkar Luwu Timur, yakni Sekretaris Partai Golkar, Andi Zulkarnain dan beberapa kader lainnya.

Husler yang bertagline MTH resmi menerima ‘surat sakti’ atau rekomendasi usungan dari Partai Golkar. Surat rekomendasi tersebut diterima di acara tasyakuran dan deklarasi pilkada 2020.

“Iye surat rekomendasi sudah diterima,” kata Sekretaris Golkar Luwu Timur, Andi Zulkarnain, kepada Inikata.com, Minggu (8/3).

Berdasarkam surat rekomendasi tertanggal 7 Maret 2020, DPP Partai Golkar menetapkan sementara Muh Thoriq Husler sebagai calon kepala daerah Kabupaten Luwu Timur yang diusung partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Rekomendasi ini sifatnya sementara karena rekomendasi final nantinya ada form yang dipakai untuk mendaftar di KPUD. Mengenai rekomendasi tunggal tanpa wakil artinya calon bupati dari Golkar sudah pasti, sisa calon wakilnya akan berproses kemudian,” Imbuh Andi Zulkarnain. (Asril)

loading...

Komentar

Topik Terkait