oleh

Dihadiri Sekjen dan DPC se-Sulsel, Besok PDIP Bakal Gelar Rakerda

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan bakal menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Claro, Jalan Ap Pettarani Makassar, Kamis (12/3) besok.

Rakerda tersebut bakal dihadiri Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kalau untuk rakerda, besok itu kita laksanakan sama dengan yang dilaksanakan provinsi lain karena itu wajib. Pak Sekjen (Hasto) bakal hadir,” tandas Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri saat ditemui di Hotel Cralo, Rabu (11/3).

“Seluruh pengurus inti DPC PDIP se-Sulsel akan hadir menjadi peserta. Rakerda ini merupakan tindaklanjut dari rakenas di pusat kemarin, dan ini stimulan dilaksanakan di semua daerah. Kita ingin menyamakan persepsi di partai kita, itu tujuannya rakerda,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga mengungkapkan jika rakerda tersebut juga akan dihadiri bakal calon kepala daerah yang sudah mengikuti tahapan proses pendaftaran di PDIP.

“Besok itu kami mengundang semua calon kepala daerah yang sudah mendaftar di PDIP, dan juga calon yang sudah diusung oleh PDIP,” ujarnya. (Hendrik)

Komentar