oleh

Rekomendasi Belum Keluar, Cawalkot Makassar Ramai-ramai Hadiri Rakerda PDIP Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Sejumlah bakal calon walikota Makassar kompak menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) Dewan Pimdinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Kamis (12/3).

Mereka adalah Syamsu Rzal (Deng Ical), Munafri Arifuddin (Appi), Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), Fadli Ananda dan Irman Yasin Limpo (None), Andi Yakkin Padjalangi dan Taufiqqulhidayat Ande Latif.

Sementara diketahui, pilwali Makassar masuk dalam daftar 10 daerah di Sulsel yang rekomendasi usungannya belum keluar, beda halnya dengan Tomy Sotria Yulianto-Andi Makkasailu (Bulukumba) dan Muh Basli Ali-Saiful Arif (Selayar) yang sudah mengantongi rekomendasi.

“Kami mengundang semua calon kepala daerah yang sudah mendaftar di PDIP, dan juga calon yang sudah diusung oleh PDIP,” ujar Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri saat ditemui di Hotel Cralo, Rabu (11/3).

Selain itu, dalam menentukan usungan PDIP tidak ingin terburu-buru, ia mengaku akan mencermati kehendak rakyat.

“Kami akan mencermati kehendak rakyat itu. Sebagai partai kami tidak bisa membutakan diri dari kehendak rakyat. Kami harus membuka seluruh panca indera politik kami,” ujar Hasto setelah menghadiri rakerda PDIP Sulsel. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait