oleh

Lantik 6 Pejabat Eselon II, Bupati Jeneponto Minta Bawahannya Terbuka Kepada Media


JENEPONTO, INIKATA.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melantik  6 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, di ruang Pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (13/3/2020).

Wali Kota Dani Fatma

Iksan Iskandar mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta dan bantuan beberapa pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan selamat pada pejabat yang baru di lantik dan tolong Perlihatkan kerja kerja nyatanya. Saya berharap pada seluruh pejabat untuk membuat sejarah, inovasi dan sumbangsih buat daerah tercinta ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap pejabat yang dilantik bisa membawa Jeneponto ke arah yg lebih baik.

“Jaga hubungan dengan pimpinan dan bangun hubungan kerjasama dengan bawahan,” ungkapnya.

Ia menegaskan, agar seluruh jajarannya terutama pejabat yang dilantik menjaga sinergitas dengan media.

“Bangun hubungan yang baik dengan teman-teman pers, jangan alergi dengan media. Kalau ada pejabat yang menghindar dari media maka melaporkan ke saya untuk diberikan pembinaan,” kata Iksan.

Berikut daftar nama pejabat pimpinan tinggi pratama yg di Mutasi yaitu Muh Djafar Abbas sebagai Kadis Capil,  Basuki Baharuddin sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Muh Nur Alim sebagai Kadispora, Muh Nasuha sebagai Kasat Pol PP dan Damkar,  Syarifudin Lagu sebagai Kepala Bapenda, Sarbini Mattewakang sebagai Kaban Kesbangpol.(Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait