oleh

Go Green For Sulsel Pemkab Jeneponto Bakal Tanam 25 Ribu Pohon

JENEPONTO, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten Jeneponto komitmen terhadap pelestarian lingkungan hidup dengan merespon penanaman pohon  pengurus kerjasama Mes Go Green For Sulsel 25 Ribu Pohon di seluruh wilayah Kabupaten Jeneponto

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir membenarkan akan dilakukan penanaman pohon akan dilaksanakan dalam waktu dekat bersama Mes (Masyarakat Ekonomi Syariah) Go Green For Sulsel tanggal 21 Maret 2020.

Wali Kota Dani Fatma

“Saya berharap  dapat disusun Roadmap agar  persiapan  rencana penanaman pohon dengan MES ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya, saat pimpin rapat persiapan Penanaman Pohon Mes Go Green For Sulsel di ruang Tamarunang, Jumat (13/3).

Dia mengatakan, direncanakan sebelumnya yang akan hadir Wakil Presiden RI namun informasi yang dihimpun oleh admin kemungkinan besar akan hadir Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Kegiatan ini merupakan agenda strategis  dalam upaya mendorong kemajuan daerah khususnya terkait pengelolaan lingkungan hidup di Jeneponto,” tuturnya.

Paris Yasir memastikan akan memantau langsung seluruh persiapan pelaksanaan rencana penanaman pohon, sehingga dia berharap seluruh panitia dan stakeholdet terkait harus komitmen untuk terselnggaranya kegiatan ini.

Sementara, Kepala Bappeda Massiri mengatakan segala persiapan seperti lokasi dan jenis pohon yang akan ditanam telah dipersiapkan.

“Panitia persiapan Penanaman Pohon Pengurus (MES) Masyarakat Ekonomi Syariah telah dibentuk berdasarkan hasil rapat,” ucapnya. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait