oleh

Soal Penentuan Usungan 12 Cakada, Demokrat Sulsel: April

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Peovinsi Sulawesi Selatan belum menyapaikan hasil penjaringan yang dilakukan di 12 daerah yang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyebutkan usungan Demokrat akan rampung pada bulan April mendatang, atau satu bulan sebelum menjelang pendaftaran.

“Kalau usungan itu april lah, kalau yang diancang-ancang pasti adalah, dari hasil komunikasi kan sudah ada gambaran sementara,” tandas Ulla sapaan akrab Ni’matullah saat ditemui di lokasi kongres partai Demokrat, Hall JCC, Senayan, Minggu (15/3) kemarin.

Tapi arah dukungan Ni’matullah belum bisa menyebutkan karena hingga saat ini dia belum melaporan ke DPP.

“Tapi ini juga belum saya konsultasikan ke DPP, kita belum laporkan hasil penjaringan kita,” ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengatakan pihaknya baru akan melakukan tahapan di DPD dalam waktu dekat ini, setelah kepengurusan DPP Demokrat telah selesai, apalagi partai berlambang mersy ini baru saja melakukan pemilihan ketua umum dan dipimpin langusung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Setelah ini (Kongres) baru kita bicara, mas AHY bilang kasi dulu kesempatan saya satu minggu, setelah itu kita bicara satu persatu,” kata Ni’matullah. (Hendrik)

Komentar