oleh

Bupati Luwu Timur Putuskan Siswa Belajar Dirumah Selama Dua Pekan

MALILI, INIKATA.com – Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler memimpin langsung upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, Selasa, 17 Maret 2020. Upacara itu diikuti seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati.

Dalam amanatnya, Husler mengatakan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19. Bupati menginstuksikan agar mulai besok, 18 Maret 2020, seluruh anak sekolah di liburkan selama 14 hari.

“Sekda buatkan surat edaran agar besok siswa mulai belajar dirumah selama 14 hari. Paling lambat hari ini sudah diedarkan. Jangan berkeliaran atau pergi berlibur dan tetap tinggal dirumah untuk mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

Husler juga mengingatkan agar pelaksanaan upacara dihentikan sementara selama dua pekan lamanya. Termasuk kegiatan pemerintahan yang melibatkan banyak orang. 

“Tidak ada dulu aktivitas kumpul-kumpul, mari kita hindari pertemuan yang melibatkan banyak orang. Dengan kesadaran kita semua penyebaran virus corona bisa di cegah,” jelasnya. (Asril)

loading...

Komentar

Topik Terkait