oleh

Nikita Mirzani Hadiri Kasus Penganiyaan Mantan Suami

INIKATA.com – Persidangan kasus dugaan penganiayaan yang membelit Nikita Mirzani mulai bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang yang akan digelar pada hari ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak pelapor.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa pihak pelapor, yakni Dipo Latief, seharusnya datang ke pengadilan untuk memberikan kesaksiannya di hadapan majelis hakim.

“Hari ini sidang, harusnya Dipo datang ya. Dipo yang harusnya bersaksi,” kata Fahmi Bachmid kepada JawaPos.com, Rabu (18/3).

Nikita Mirzani sendiri disebut Fahmi akan hadir ke persidangan supaya mengetahui perkembangan kasus yang membelit bintang film Nenek Gayung tersebut. “Niki datang lah,” kata Fahmi sambil menutup pembicaraan.

Untuk diketahui, kasus ini masuk ranah meja hijau setelahDipo Latief pada Juli 2018 lalu membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran mengaku dianiaya oleh Nikita Mirzani. Dipo menyebut Nikita Mirzani melemparkan asbak rokok kepadanya hingga terluka. Nikita yang kemudian berstatus tersangka pun disangkakan dengan Pasal 351 ayat (1) atau Pasal 335 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan. (JPC)

Komentar