oleh

Riza Patria Minta DPRD Pilih Wagub DKI Dengan Hati Nurani

INIKATA.com – Usai ditetapkan menjadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Partai dari Partai Gerindra, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan (Panlih) Wagub DKI.

“Tentu kami menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada panitia pemilihan, pada seluruh jajaran anggota DPRD provinsi DKI Jakarta, pimpinan DPRD, pimpinan fraksi dan anggota, mudah mudahan pada waktunya nanti tanggal 23 (Maret) bisa dilaksanakan prosesi pemilihan cawagub DKI Jakarta, ” ungkapnya saat Konferensi Pers Di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (18/3).

“Berlangsung dengan pendekatan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan, dan tentu mengedepankan hati nurani,” sambungnya.

Ketua DPP Partai Gerindra ini menyatakan siapa pun yang akan terpilih nantinya, merupakan kader terbaik dan siap mendampingi Anies Baswedan menyelesaikan masalah Jakarta.

“Sepenuhnya kami serahkan kepada wakil-wakil rakyat yang telah dipilih oleh rakyat mewakili seluruh rakyat Jakarta dan kita yakin mereka memiliki integritas kompetensi dan hati nurani untuk memilih yang terbaik dari dua calon yang sangat baik ini,” pungkasnya.

Adapun sebagai pesaing Ahmad Riza Patria adalah Nurmansjah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan mantan  Anggota DPRD DKI Jakarta selama dua periode dan berlatarbelakang Manajemen akuntansi. (Rmol)

Komentar