oleh

Wabah Corona Terus Meningkat, Surya Paloh Sediakan Hotelnya untuk Isolasi OPD Covid-19

INIKATA.com – Pemerintah menyebut ada pengusaha dan tokoh nasional yang akan rela hotel miliknya digunakan untuk melayani pasien virus korona atau Covid-19. Publik pun dibuat bertanya-tanya, siapa sosok dimaksud.

Wali Kota Dani Fatma

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan ketua umumnyalah yang merelakan hotel miliknya digunakan oleh pemerintah untuk penanganan Covid-19. “Digunakan untuk pemerintah untuk ODP (orang dalam pengawasan). Dan penggunaannya, pemerintah yang memanage-nya,” ujar Willy kepada JawaPos.com, Jumat (20/3).

Willy mengatakan hotel yang dimiliki Surya Paloh tersebut berada di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Surya Paloh, kata Willy, berharap hotel tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya oleh pemerintah.

“Itu namanya Hotel the Media, itu di Jalan Gunung Sahari,” ungkapnya.

Selain itu, Willy mengatakan dari informasi yang ia terima bahwa angka orang yang positif virus korona diperkirakan meningkat. Sehingga dia berharap pemerintah bisa mengatisipasinya, apalagi wabah ini meluas jelang Ramadan dan hari raya.

“Ini kan tren akan naik pas Ramadan karena ada aktivitas yang tinggi. Dan kemudian ada mudik. Ini harus kita antisipasi bersama-sama itu akan menjadi sebuah grafiknya bisa ditekan‎,” ungkapnya. (JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait