oleh

Corona Masuk di Sulsel, Amirullah Nur Ubah Metode Kampanye

MAROS, INIKATA.com – Sejumlah kandidat calon kepala daerah (Cakada) yang akan bertarung untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang mulai mengurangi kampanye tatap muka dengan calon pemilih mereka.

Ini dilakukan setelah pemerintah mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pertemuan dengan kerumunan orang banyak agar virus Corona ini tidak menyebar luar, apalagi di Sulsel saat ini sudah ada dua orang ternena virus mematikan tersebut.

“Kalau sosialisasi tetap jalan, tapi kita kurangi,” kata bakal calon bupati Maros, Amirullah Nur.

Dalam sosialisasi tersebut, dirinya tidak lupa mensisipkan bagaimana masyarakat sekitar Maros pada khususnya tidak ada yang terkenal virus Corona.

“Kami juga tetap menyapaikan bagaimana kita semua ini harus hidup sehat, bersih dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun,” ucapnya.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Maros ini lebih banyak melakukan sosialisasi melalui media sosial, karena saat ini sudah zaman minelai dan pastinya semua masyarkat sering menggunakan media sosial khususnya facebook.

“Saat ini teman-teman tim maupun relawan sudah memperbanyak sosialisasi melalui media sosial,” tuturnya.

Meski begitu, hari ini Amirullah mendatangi Panti Asuhan di daerah kelahirannya di Desa Timpuseng, Camba. Amirullah bertemu dengan anak anak yatim piatu sekaligus memberikan bantuan dan sosialiasi Corona.

“Saya bertemu dengan anak Yatim Piatu hendak memberikan bantuan ke mereka. Apalagi saat ini kita tengah menghadapi wabah Corona. Jangan sampai ketakutan kita membuat kita lupa pada mereka,” ungkapnya.

Dikatakannya, salah satu yang terdampak adalah anak anak yatim piatu soal wabah Corona ini.

“Kalau untuk anak yatim piatu saya datangi agar mereka juga tidak takut. Saya ingin pastikan kesehatan mereka juga utama. Siapa lagi yang mau lindungi mereka kalau bukan kita,” ujarnya. (Hendrik)

loading...

Komentar

Topik Terkait