oleh

Beber Kenangan Bersama Ibunda Jokowi, Ustadz Yusuf Mansur Menangis

INIKATA.com – Ustadz Yusuf Mansur menangis karena tidak bisa melayat ke rumah duka almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Jokowi.

Dia tidak bisa hadir karena Presiden Jokowi meminta para pelayat tidak datang, agar tidak ada kerumunan yang berpotensi terjadi penyebaran virus corona atau covid-19.

“Sedih sekali. Saya enggak bisa ke sana. Beneran saya dianggap anak bontot. Beliau suka ngomong kemana-mana bahkan ke Pak @jokowi,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur menyertakan emoji menangis di akun Instagram miliknya, Rabu (25/3).

Ustadz Yusuf Mansur sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo. Dia mengaku begitu dekat dengan mendiang.

Seperti diketahui, Ibunda Jokowi itu mengembuskan napas terakhir di Solo pada Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB.

Lewat akun Instagram miliknya, Ustadz Yusuf Mansur mengunggah momen kenangan bersama Sudjiatmi Notomihardjo yang bisa dipanggil Eyang Noto.

Menurutnya, almarhumah sering memberi oleh-oleh kepadanya setiap berkunjung ke Solo.

“Saya kalau ke Eyang Noto ya dioleh-olehin banyak, ‘sudah, anaknya banyak,’ kata eyang sambil ketawa. Dan saya suka dikasih duit,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Tidak hanya oleh-oleh, Ustadz Yusuf Mansur juga sering dibuatkan makanan oleh Sudjiatmi Notomihardjo. Salah satu menu yang kerap dimasak yakni sayur tumpang.

“Di ruang sederhana ini juga saya kalau ketemuan dengan Eyang Noto, selalu masakin sayur tumpang. ‘Nih, kesukaan masnya, ustaz. Mas itu, Pak @jokowi,” sambung Ustadz Yusuf Mansur. (jpnn)

Komentar