oleh

Polres dan Satpol PP Patroli Bersama, Bubarkan Masyarkat yang Nongkrong di Teras Rumah

SELAYAR, INIKATA.com – Polres dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kepulauan Selayar gelar patroli bersama untuk meminta masyarakat tak melakukan aktifitas di luar rumah

Wali Kota Dani Fatma

Patroli menyasar keseluruh wilayah dalam Kota Benteng untuk membubarkan masyarakat yang masih terlihat berkumpul.

Kasat Shabara Polres Selayar, AKP Sritoto menjelaskan, dalam patroli ini, masih ditemukan beberapa remaja kumpul kumpul di Taman Pelangi.

“Namun setelah diberi imbauan untuk bubar, mereka langsung tinggalkan tempat. Juga masih ada masyarakat yang duduk berkumpul diteras rumahnya,” ungkapnya, Sabtu (29/3/2019).

“Untuk warkop semua sudah tutup dan tidak ada lagi pelanggan yang duduk minum kopi. Mungkin karena tadi siang telah di kunjungi dan disampaikan undangan lisan untuk datang di Polres guna membuat penyataan tidak membuka, melayani pelanggan yang datang minum kopi kecuali, pesan, bungkus dan dibawa pulang ” terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, mengatakan pihaknya tidak main main dalam permasalahan Virus Corona.

“Kita akan tindak tegas masyarakat yang tidak mau patuh kepada kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” tegasnya. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait