oleh

Dapat Suntikan Ribuan Liter Disinfektan, Polda Jatim Semprot Obyek Vital se-Jatim

SURABAYA, INIKATA.com – Untuk menekan sebaran corona di Jatim Polda Jatim mendapat suntikan 1700 liter Disinfektan yang merupakan sumbangan dari PT Wing Surya dimana disinfektan tersebut digunakan untuk penyemprotan obyek fital yang ada di Jatim.

“Hari ini kami menerima 1700 liter disinfektan yang aman bagi semuanya dari PT Wings Surya untuk disebar di seluruh Jatim untuk dilakukan penyemprotan,” ungkap kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo di Polda Jatim, Rabu (1/4).

Wali Kota Dani Fatma

Mantan Kapolres Purwakarta ini mengatakan nantinya penyemprotan dilakukan Polda Jatim dan jajaran dengan menggunakan berbagai cara.

“ Mulai dengan secara manual hingga menggunakan water canon secara menyebar di obyek fital yang ada di Jatim sebagai upaya pencegahan sebaran corona di Jatim, “jelas pria kelahiran Malang ini.

Sedangkan CEO PT Wings Surya, Komang mengatakan sumbangan 1700 liter disinfektan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap keprihatinan sebaran corona di Jatim.

“Kami ingin turut andil dalam mendukung pemerintah dalam meminimalisir sebaran corona. Semua masyarakat terdampak adanya corona. Oleh sebab itu, dengan bantuan disinfektan ini diharapkan bisa mengurangi sebaran corona di Jatim,” tandasnya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait