oleh

Dukung Kebijakan di Rumah Aja, Bakso Kepala Sapi Diskon 50 Persen

MAKASSAR, INIKATA.com – Pemerintah saat ini mengimbau masyarakat tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

Mendukung hal tersebut, rumah makan Bakso Kepala Sapi yang berada di Antang ikut mendukung agar warga untuk berdiam di rumah. Untuk memudahkan masyarakat agar tetap bisa menikmati makanan favorit seperti bakso tetapi tetap aman, Bakso Kepala Sapi bahkan memberikan diskon 50 persen bagi pelanggannya.

Rusdi, pemilik Bakso Kepala Sapi mengaku memberikan diskon seberar 50 persen agar masyarakat bisa tetap aman dari virus tetapi tetap kenyang.

“Kami memberi diskon sebesar 50 persen bagi pelanggan dan bisa order melalui aplikasi Grab pembayaran Ovo sehingga tidak perlu meninggalkan rumah. Ini memastikan masyarakat tetap aman di rumah terapi sekaligus bisa kenyang menyantap makanan bakso favorit mereka,” ujar Rusdi.

Tidak hanya memberi diskon bagi pelanggannya, sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis, Bakso Kepala Sapi juga telah mendonasikan bantuan makanan bagi tim medis.

“Dalam menghadapi corona ini, selain dengan memberi diskon bagi pelanggan, kami juga telah menyalurkan bantuan makanan bagi tim medis melalui Garbi Care,” pungkas Rusdi. (Hendrik)

Komentar