oleh

NasDem Sulsel Serahkan Bantuan APD ke Pemda Sidrap

SIDRAP, INIKATA.com – Anggota DPRD RI Fraksi Nasdem Dapil III Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan Hand Sanitizer, Disinfekta, Masker, dan APD kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap, di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (3/4).

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Pemerintahan Kabupaten Sidrap.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif mengatakan penyerahan bantuan Hand Sanitizer, Disinfekta, Masker, dan APD kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap merupakan intruksi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse dalam memutuskan mata rantai Wabah Covid – 19 di Wilayah Sidrap.

Mudahan-mudahan bantuan ini, pemerintah kabupaten Sidrap bisa menggunakan bantuan ini dalam menangani wabah Covid – 19 di wilayah Sidrap.

Perlu kita ketahui bahwa di Provinsi Sulawesi Selatan ini, khususnya di Wilayah sidrap, sudah ada 3 warga yang positif Covid – 19.

Oleh karena itu, melalui intruksi Partai Nasdem dibawa kepemimpinan H Rusdi Masse melakukan gerakan Nasdem peduli baik ditingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa dan dusun membantu masyarakat dalam penanganan Covid – 19 yang saat ini melanda seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Lanjut Syaharuddin, partai Nasdem selalu berupaya semaksimal mungkin serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dan alim ulama  dalam memutuskan mata rantai waba covid 19 ini.

Sementara Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, mengucapkan banyak terima kepada Anggota DPRD RI Fraksi Nasdem Dapil III Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah bantuan ini akan kita salurkan kepihak Ke Dinas Kesehatan untuk didistribusikan ke 14 Puskesmas dan 2 Rumah Sakit yaitu RS Nene Mallomo dan RS Arifin Nu’man untuk menangani OPD dan PDP yang sedang dirawat saat ini,” tutup Sudirman Bungi. (Rls/Hendrik)

Komentar