oleh

Dewan Jatim Prihatin Ekonomi Masyarakat Anjlok Dampak Pandemi Covid-19

SURABAYA, INIKATA.com – Instruksi Ketum Demokrat AHY terhadap seluruh kader Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk perang terhadap Covid-19, ternyata berjalan dengan baik.

Buktinya, anggota DPRD Jatim Fraksi Demokrat Eko Prasetyo memanfaatkan turun dapil di wilayah Pacitan dan sekitarnya untuk menyapa masyarakat dan memberikan bantuan terhadap masyarakat miskin sebagai imbas pandemi Covid-19.

“Sudah menjadi kewajiban dari seluruh anggota DPRD Jatim untuk turun langsung memberikan bantuan bagi masyarakat atas lesunya perekonomian di Jatim atas Covid-19 ini,”jelasnya, Senin (6/4).

Pria yang juga anggota Komisi B DPRD Jatim ini berharap sebaran virus Covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat segera pulih.

“Semua berdampak langsung kepada masyarakat, terlebih pada masyarakat di desa. Produksi turun dan harga-harga juga turun. Kami prihatin sekali,” ungkapnya.

Dikatakan oleh Eko, selain memberikan bantuan sembako, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk hidup sehat.

“Dengan hidup sehat merupakan satu-satunya cara untuk memutus mata rantai sebaran covid-19 di Jatim,” tandasnya. (Three)

Komentar

Topik Terkait