oleh

Peduli, Darmawangsyah Muin Bagikan Sembako ke Warga di Gowa

MAKASSAR, INIKATA.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin membagikan paket sembako sebagai bantuan bagi warga yang membutuhkan di Kabupaten Gowa, Rabu (8/4).

Darmawangsyah Muin membagikan sembako didamlingi oleh sang istri Andi Tenri Indah yang juga tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah.

Wali Kota Dani Fatma

Hal tersebut dilakukan politisi partai Gerindra Sulsel ini lantaran merebaknya virus corona (covid-19) di Provinsi Sulsel yang mengharuskan masyarakat harus berdiam diri dirumah agar tidak terpapar.

“Virus corona ini menyebabkan perubahan sosial yang saya kira sudah merupakan tanggung jawab bersama dan aksi nyata yang kami ambil selaku wakil rakyat,” tandas Wawan sapaan akrabnya.

Kata dia, pembagian sembako dan alat kesehatan diupayakan secara merata bagi masyarakat.

Khususnya masyarakat kurang mampu yang sumber penghasilannya berasal dari sektor informal yang menjadi prioritas penerima bantuan.

“Ini juga sekalian menyebarkan informasi bagaimana prosedur standar untuk memproteksi diri agar dapat melawan dan memutus penyebaran virus covid-19,” tuturnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait