oleh

Sat Lantas Polres Selayar Gelar Operasi Keselamatan Tahun 2020

SELAYAR, INIKATA.com – Dalam rangka Pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan dan sosialisasi pencegahan virus Corona, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dan jajarannya Polres Kepulauan Selayar, menggelar Operasi Keselamatan Tahun 2020.

Oprasi ini dilaksanakan dibeberapa titik, diantaranya, dipasar sentral Binea, terminal Bonea dan kawasan pasar Sentral Bonea, digelar, Minggu,  (12/4).

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP Andi Tanri Abeng yang memimpin kegiatan Kampanye keselamatan tersebut, dilaksanakan disekitar APMS Buah Buah dan Pasar Bonea Benteng, selain penyuluhan juga dengan melakukan pembagian brosur, kepada pengendara.

Tidak ketinggalan pula, seluruh personil Sat Lantas Polres, juga turun membagikan brosur kepada pengendara, disekitar pintu gerbang kota, Kelurahan Benteng Utara.

Selain itu juga membagikan sticker kepada sopir angkot dan diminta untuk memasang di kendaraan, yang bertuliskan “JAGA JARAK AMAN”.

“Kampanye keselamatan tersebut mengambil Tema, Bersatu kita Melawan Covid -19. Kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2020, dilaksanakan, mulai tanggal 6 April sampai 19 April 2020,” kata Kasat Lantas Polres, AKP. Andi Tanri Abeng.

Disampaikannya pula bahwa, himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga kebersihan dan tdk berkumpul serta menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 atau Corona.

“Himbauan lainnya adalah tentang tata tertib berlalu lintas di jalan dan
gunakan helm saat berkendara maupun yang di bonceng. (Rizal)

Komentar