oleh

Bagikan Masker ke Pengguna Jalan, KMP UNM Ajak Mahasiswa dan Warga Berdonasi

PINRANG, INIKATA.com – Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Negeri Makassar (KMP UNM) bagi-bagi masker Kepada pengguna jalan poros Pinrang-Polman. Hal itu dilakukan Sebagai upaya menekan penularan virus corona atau COVID-19.

“Pemberian masker ini kepada warga yang datang melintas sebagai upaya kami mahasiswa asal Pinrang untuk membantu mencegah wabah covid-19 yang saat ini sudah mewabah diseluruh Indonesia,” ucap Presiden KMP UNM, Surianto, Sabtu (18/4/2020).

Kata dia, sebanyak 90 buah Masker yang dibagikan tersebut diperoleh atas hasil penggalangan donasi baik dari kalangan mahasiswa beserta  jaringan masyarakat.

“Bila ditotal sampai hari ini, jumlah masker yang kita bagi sebanyak 90 buah ini hasil dari donasi yang kami lakukan,” jelas Mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro UNM tersebut. 

Surianto menyatakan, pihaknya akan terus membuka donasi kepada publik, sebagai bentuk kepedulian membatu tim medis dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Kami akan terus melakukan pembukaan Donasi untuk membantu tim medis dalam memutus mata rantai covid 19 di area khususnya Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

“Bagi yang ingin membantu donasi bisa langsung ke nomor rekening BNI 037-17-53177 atas nama Sri Mulya dan rekening BRI 5023-01-017256-53-6 atas nama Nurfadillah Tarni,” tutupnya. (Anca

Komentar