oleh

Dipimpin Fahruddin Rangga, Golkar Takalar Bagi-bagi Sembako ke Warga

TAKALAR, INIKATA.com – Gerakan peduli penanganan virus corona atau covid-19 yang dilaksanakan Partai Golkar Kabupaten Takalar yang hari ini Minggu (19/4) serentak dilaksanakan di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Takalar.

Ketua DPD II Golkar Takalar, Fahruddin Rangga mengatakan, gerakan peduli ini adalah bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami rakyat takalar akibat mewabahnya covid-19.

“DPP II Golkar Takalar bersama anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Takalar secara serentak melakukan gerakan peduli penanganan covid 19 dimana kita akan menyasar seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Takalar,” tutur Rangga sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulasel ini juga memgatakan, sebelumnya sudah melakukan gerakan peduli ini dan hari ini di lakukan serentak di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Takalar.

“Disamping pembagian paket sembako kita menyerahkan juga Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa desa,” katanya.

Lebih lanjut Rangga mengatakan, kondisi saat ini hampir semua lapisan masyarakat mengalami masa sulit, tetapi ia menyadari ada yang jauh lebih kesulitan olehnya Partai Golkar Takalar hadir untuk berbagi.

“Ini bentuk kepedulian saja kepada saudara saudara kita yang ada di dusun dan desa walau tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sudah dapat membuat orang lain tersenyum karena berbagi itu bukan soal nilainya tetapi yang paling terpenting adalah keikhlasan, dan sesungguhnya hidup ini baru punya makna kalau dapat bermanfaat kepada orang lain jadi tetaplah menjadi jiwa yang bermakna dan berarti,” ujarnya.

Kemudian lanjut Rangga yang juga pernah memimpin organisasi KNPI Kota Makassar dan KONI Kabupaten Takalar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar senantiasa di rumah saja.

“Bila keluar rumah jangan lupa mengenakan masker dan sering lah cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan tetaplah berdoa semoga covid 19 ini segera berlalu dengan cepat agar kita dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan penuh ketenangan dan kekhusyu’an kuncinya,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar