oleh

Patroli hari Terakhir Sosialisasi PSBB, Masih Banyak Pengusaha Bandel

MAKASSAR, INIKATA.com – Personil Polsek Panakukang menemukan masih banyak warga dan pemilik usaha membandel yang tidak mau mematuhi imbauan tidak membuat kerumunan. Hal itu diketahui saat personil melakukan sosialisasi Pembatasan Berskala Besar (PSBB).

Wali Kota Dani Fatma

Usaha-usaha yang masih bandel tersebut yakni usaha Warung Kopi dan Makanan lainnya, masih buka dengan sistem makan dan minum ditempat sehingga terjadi pengumpulan Massa.

“Masih banyak usaha yang bandel masih buka tapi bukan dengan sistem take a way, tapi malah melakukan makan ditempat yang membuat perkumpulan massa dan rawan terjadi penularan Covid-19 atau virus corona,” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Senin (20/4/2020).

Kata dia, kedepan para pemilik warkop yang terjaring saat patroli tadi agar tidak melakukan aktifitas lagi menjual dengan sistem makan ditempat, namun memakai sistem take a way.

“Kami imbau agar tidak melakukan itu lagi, kami berharap masyarakat mematuhi aturan pemerintah, tanpa dukungan para masyarakat ini tidak bisa diatasi,” tuturnya.

Diketahui, pelaksanaan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar akan diberlakukan pada 24 April 2020 mendatang. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait