oleh

Manchester United Kini Lirik Pemain Termahal Atletico

INIKATA.com – Manchester United membuat pusing Atletico Madrid. Setelah memburu Saul Niguez, Setan Merah, julukan MU kini melirik pemain termahal Los Rojiblancos, Joao Felix yang baru dibeli tahun lalu.

Laporan AS hari ini mengklaim bahwa Manchester United bisa menandatangani anak emas Portugal tersebut musim panas ini.

Bahkan, sebagaimana dikutip dari Footbal Espana, United sudah melakukan kontak pertama dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Felix dibeli Atletico dari klub Portugal, Benfica musim panas 2019 silam. Ia dibeli dengan harga 126 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah klub ibu kota Spanyol tersebut. Namun, ia harus berjuang keras di musim pertamanya.

Selain serangkaian cedera, ia juga tidak bisa menunjukkan ketajamannya seperti saat masih di Portugal.

Ini semakin mempertegas bagaimana sulitnya bagi pemain mana pun – terutama yang masih muda dengan sedikit pengalaman dalam sepakbola senior – untuk menyesuaikan diri dengan tim Diego Simeone.

Sementara itu, terkait Saul Niguez yang lebih awal diburu MU, laporan hari ini di MARCA menyebut ia tidak akan keluar dari Wanda Metropolitano, musim panas ini.

Kecuali, sebuah tim siap untuk membayar klausul pelepasannya yang mencapai 150 juta euro.

Klaim MARCA, Atletico Madrid tidak akan mendengarkan penawaran untuk gelandang tengah berusia 26 tahun itu jika ada tawar menawar. Namun, jika MU serius, angka itu jelas bisa mereka penuhi.

Saul Niguez terikat kontrak hingga 2026 dengan klausul itu dalam kontraknya. Dengan perkembangan yang ia tunjukkan, Atletico berharap pemain timnas Spanyol itu menyelesaikan kontraknya di Wanda. (amr/fajar)

Komentar