oleh

Kunker ke Polsek di Kepulauan, Kapolres Selayar Imbau Masyarakat Waspada Covid-19

SELAYAR, INIKATA.com – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke polsek jajaran yang terletak di kecamatan kepulauan, mulai Selasa(21/4/2020).

Wali Kota Dani Fatma

Kapolres langsung menuju ke polsek terluar Selayar, yakni Polsubsektor di Kecamatan Pasilambena. Disana ia menyerahkan bantuan Polri Peduli dampak Covid – 19, juga memberikan arahan pencegahan virus corona yang tetap mewabah serta situasi Kantibmas menjelang Ramadhan.

Setelah ke polsek, Temmangnganro menuju Posko Covid-19 Kecamatan Pasilambena. Kapolres memberikan arahan dan himbauan kepada Aparat Tripika Kecamatan Pasilambena serta Tokoh Masyarakat agar taat kepada pemerintah terkait dengan imbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Tidak melaksanakan sholat jumat diganti dengan sholat dzuhur selama ada virus corona, jika ada keluarga yang datang dari luar Selayar agar dipantau dan diimbau supaya yang bersangkutan sadar isolasi mandiri dirumahnya selama 14 hari untuk mencegah wabah virus corona,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menghindari perbuatan judi, miras, pencurian, perzinahan dan jauhi ribah guna menjaga serta memlihara kamtibmas.

Selain memberi arahan dan iimbauan kepada tokoh masyarakat Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anggota Polsubsektor Pasilambena serta Babinsa.

Pemberian Sembako, vitamin dan masker kepada Personil Polsubsektor adalah merupakan kepedulian Kapolres agar kesehatan anggota tetap sehat serta lebih semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas.(Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait