oleh

Serius Maju Pilkada, JMS Bakal Sebar Puluhan Ribu APK


BULUKUMBA, INIKATA.com Politisi Partai Golkar, Jamaluddin M Syamsir membuktikan keseriusannya maju pada perhelatan demokrasi lima tahunan di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’.

Bakal calon bupati yang mempopulerkan jargon ‘Bulukumba Berjaya’ itu, akan menyebar puluhan ribu APK (Alat Peraga Kampanye), yaitu spanduk dan baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, serta jadwal imsakiyah ramadan.

Meski demikian, JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, mengaku masih memilih untuk tetap di rumah, sembari jaringan relawannya yang dikenal dengan ‘JMS Care’ menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 atau Virus Corona.

“Insyallah pemasangan baliho dan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, serta kita akan bagikan puluhan ribu jadwal imsakiyah ramadhan,” kata Jamaluddin M Syamsir, Selasa (22/4/2020).

“Tetap di rumah dulu, rekom partai yang diincar akan berproses lebih lanjut setelah corona selesai. Demikian juga partai Golkar, yang akan survei dua kandidat calon bupati, JMS dan AHP,” tambah mantan ketua KNPI Sulsel tersebut.

Terpisah, Mulyadi Mursali menyampaikan kepada semua tim keluarga dan tim relawan untuk tetap bergerak, sembari sosialisasi terbatas bahwa JMS total maju di Pilkada bulukumba.

“Kami terus sosialisasi terbatas di masyarakat. Insya Allah JMS mendaftar di KPU sebagai calon bupati Bulukumba,” tegas Mulyadi, yang juga Owner Citra TV Kabel Bulukumba.

Ia juga mewakili seluruh relawan JMS menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

“Selamat menyambut bulan suci ramadan. Semoga amaliah ramadan yang akan ditunaikan menambah ketaqwaan kepada Allah Swt,” katanya.

“Mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua. Amiiin,” jelasnya menambahkan. (Dirman)

Komentar