oleh

Real Madrid Cuci Gudang 11 Pemain?

INIKATA.com – Ketika beberapa klub raksasa Premier League siap berbelanja besar musim depan, lain halnya dengan Real Madrid.

Klub raksasa La Liga itu lebih fokus melepas para pemainnya untuk mendapatkan dana lebih dulu sebelum berbelanja besar.

Tidak tanggung-tanggung, seperti dilansir Sport, Los Merengues siap melepas setidaknya 11 pemain.

Dua nama yang sudah pasti adalah wide attacker Gareth Bale dan gelandang serang James Rodriguez.

Pemain lain adalah kiper Alphonse Areola, bek kanan Alvaro Odriozola, bek tengah Eder Militao, bek kiri Marcelo, dan winger Lucas Vazquez.

Juga gelandang Brahim Diaz, gelandang Luka Modric, striker Mariano Diaz, dan striker Luka Jovic.

Musim ini hanya Odriozola yang tidak berada di skuad Real seiring dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada bursa transfer Januari lalu. Di sisi lain, Areola, Militao, dan Jovic baru bergabung musim ini.

Khusus Jovic, striker yang dibeli dari Eintracht Frankfurt seharga EUR 60 juta (Rp 1 triliun) itu memang tidak sesuai ekspektasi seiring hanya mencetak 2 gol dan 2 assist dari 24 pertandingan di semua ajang.

Beda dengan Areola dan Militao yang sejatinya masih layak menjadi backup. Areola juga hanya berstatus pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Militao belum bisa menembus solidnya kolaborasi kapten tim Sergio Ramos dan Raphael Varane.

”Melepas Militao bisa menjadi blunder bagi Real karena dia versatile (bisa bek kanan maupun bek tengah, Red) dan masih 22 tahun,” tulis A Bola tentang pemain asal Brasil yang musim lalu membela FC Porto tersebut. (Jawapos)

loading...

Komentar