oleh

Data Covid-19 di Soppeng: Sudah Sepekan Tak Ada Penambahan

SOPPENG, INIKATA.com – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Suriasni menyampaikan update perkembangan covid-19 di Kabupaten Soppeng, Minggu (26/04/2020).

Jumlah kasus ODP sebanyak 53, 17 Orang masih dalam pemantauan, 36 diantaranya telah selesai pemantauan dan dinyatakan sehat.

Sementara PDP sebanyak 15 orang, diantaranya masih dirawat, 1 orang meninggal dan 9 telah dinyatakan sehat. Untuk kasus positif, sebanyak 2 orang, 1 orang dalam perawatan dan 1 orang telah meninggal dunia.

“Dari data tersebut, meskipun terjadi penambahan 4 ODP yang sebelumnya berjumlah 49 ODP, namun terdapat 16 penambahan data ODP yang dinyatakan sehat dari jumlah 20 ODP sehat sebelumnya. Penambahan tersebut yaitu 3 orang di Kecamatan Liliriaja, 9 orang di Marioriwawo, 1 orang Marioriawa dan Liirilau 3 orang,” ungkapnya.

Sementara pada kasus PDP yang juga terdapat penambahan data sebanyak 4 orang yaitu, 1 orang di Kecamatan Lalabata, 2 orang di Liliriaja. Sementara 1 orang PDP asal Donri-donri dinyatakan meninggal. “Meskipun demikian dari 15 PDP tersebut, terdapat 9 orang sudah dinyatakan sehat,” ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut, ia mengimbau warga untuk tetap tinggal dirumah. “Jaga jarak dan yang terpenting selalu pakai masker kapan dan dimanapun untuk memutus rantai penyebaran covid19,” ungkapnya.

Untuk di ketahui dari data tanggal 20 April masih tetap sama hingga pada tanggal 26 ini.(Aul)

Komentar