oleh

Sat Lantas Bersama Shabara Polres Selayar Gelar Ops Ketupat Covid-19

SELAYAR, INIKATA.com – Personil Satuan Lalulintas gabungan Satuan Sabhara polres Kep Selayar melaksanakan patroli mobile/pemantauan jalur Bandara Aroepala guna mengantisipasi terjadinya kegiatan Balapan Liar (Bali), Selasa (28/4).

Kasat Lantas Polres Kep Selayar AKP.  Andi Tanri Abeng yang memimpin langsung Oprasi Ketupat Covid-19 mengatakan bahwa jalur Bandara Aruppala sering di jadikan lokasi arena bali oleh kaum remaja  di bulan ramadhan.

Wali Kota Dani Fatma

Dijelaskan bahwa dari pelaksanaan patroli ditemukan beberapa pengendara sepeda motor boncengan tidak menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Bahkan para pengendara ada yang masih di bawa umur sehingga personil patroli menghentikan dan mengamankan para pengendara untuk selanjutnya di lakukan pembinaan dan penindakan sesuai jenis pelanggarannya.

“Pengendara yang masih di bawa umur selanjutnya di antar langsung oleh petugas ke orang tuanya agar dilakukan pengawasan dan tidak meminjamkan lagi sepeda motor karna masih di bawa umur yang dapat berpotensi terjadinya laka lantas,” jelas Kasat Lantas, AKP Andi Tanri Abeng. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait