oleh

Untuk Relawan Covid-19, Bupati Indah Beri Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

LUWU UTARA, INIKATA.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan bagi Relawan PMI yang menangani covid-19.

Pemberian perlindungan BPJS Ketenagakerjaan ini ditandai dengan Penyerahan Sertifikat Kepesertaan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada Yayasan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara yang diterima Bupati Indah, Kamis (30/4), di Ruang Kerjanya.

Wali Kota Dani Fatma

Indah Putri Indriani yang juga Ketua PMI Lutra ini menyebutkan bahwa kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini akan diberikan kepada 19 relawan PMI Lutra yang bertugas menangani covid-19.

“Semoga pemberian perlindungan jaminan kerja ini menjadi penyemangat kepada teman-teman relawan kita yang ada di lapangan,” kata Indah Putri Indriani.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masamba, Rahmatia Arsad, menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah mendaftarkan relawan covid-19 untuk diberikan perlindungan jaminan kerja.

“Kartu kepesertaan ini akan diberikan kepada 19 orang relawan PMI Luwu Utara, khusus yang menangani covid-19,” jelas Rahmatia.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Bupati Luwu Utara.

Selain Bupati dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masamba, turut pula hadir Kepala Markas PMI Kabupaten Luwu Utara Andi Bachtiar dan Account Respresentative Perintis BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masamba, Samuel. (rls/fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait