oleh

Andre Rosiade Ungkap Ada Start-Up Kartu Prakerja Terkait Najwa Shihab

INIKATA.com – Anggota DPR Andre Rosiade angkat bicara menanggapi surat terbuka Najwa Shihab. Anggota Komisi VI DPR ini bahkan menginformasikan hal yang tak biasa menjawab pertanyaan Najwa terkait kinerja para anggota dewan menangani virus corona.

Andre menyebut ada sebuah start-up diduga berkaitan dengan Najwa, yang ditunjuk menjadi salah satu penyedia program pelatihan kartu prakerja.

Politikus Partai Gerindra ini mengawali kicauannya di Twitter dengan terlebih dahulu menginformasikan bahwa DPR selama ini terus bekerja membantu masyarakat.

“Teman saya @NajwaShihab yang saya hormati. Kami anggota @DPR_RI terus bekerja baik di rapat-rapat Virtual atau di Ruang Rapat untuk terus bekerja untuk Rakyat. Termasuk membantu masyarakat secara langsung di Dapil kami. Agar bisa mengurangi beban masyarakat akibat Wabah Covid 19,” twit @andre_rosiade, Sabtu (2/5)

Anggota dewan asal Sumatera Barat ini kemudian menyarankan Najwa terlibat langsung membantu masyarakat.

“Apalagi ada informasi diduga start up SEKOLAHMU yg berada di bawah PT. Sekolah Integrasi Digital mendptkan Penunjukkan proyek Kartu Prakerja. Di mana diduga SEKOLAHMU punya hubungan dgn @NajwaShihab,” kicau @andre_rosiade.

Dalam kicauannya Andre menegaskan, pernyataannya yang menghubungkan ‘SEKOLAHMU’ dengan Najwa, baru sebatas dugaan. Namun, jika hal itu benar, kata Andre, maka ada keuntungan yang bisa dipakai untuk membantu rakyat.

“Seandainya dugaan ini benar. Bahwa SEKOLAHMU mendapatkan Penunjukkan Langsung Proyek Kartu Prakerja, tentu keuntungannya bisa dipakai membantu masyarakat yg terdampak Wabah Covid 19. Apalagi Proyek ini ada krn adanya Wabah Pandemi Covid 19,” kicau Andre.

Najwa belum menanggapi kicauan Andre. Presenter program ‘Mata Najwa’ ini sebelumnya mengunggah sebuah video berdurasi 4:36 detik di akun IG @najwashihab.

Video tersebut diberi judul: ‘Kepada Tuan & Puan Anggota DPR Yang Terhormat. Dalam video tersebut Najwa mempertanyakan kinerja para anggota DPR menangani virus Corona.(jpnn)

Komentar