oleh

Peduli Covid-19, Kejati Sulsel Bagi Sembako ke Ojol dan Tukang Becak

MAKASSAR, INIKATA.com – Peduli kondisi Pandemik Covid 19 Kejaksaan Agung RI, melalui Kejaksaan Tinggi diseluruh Provinsi membagikan Paket sembako bagi yang membutuhkan. 

Terkhusus Daerah Sulawesi Selatan sendiri Kejaksaan Tinggi Sulsel bersama Tiga Kejaksaan Negeri dari Maros, Gowa dan Makassar membagikan sedikitnya 500 Paket sembako kepada Driver Ojek Online (Ojol), Penarik Bejak dan Warga Miskin. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Firdaus Dewilmar mengatakan pembagian paket sembako itu serentak dilakukan diseluruh Indonesia dalam rangka Kejaksaan RI Peduli Covid 19. 

“Jadi kami informasikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Jaksa RI pada hari ini serentak yang dilakukan oleh Kejagung, Kejati dan Kejari di Indonesia dalam rangka kejaksaan RI peduli Covid 19, sebagaimana kita ketahui dibeberapa daerah dilakukan PSBB,” ucapnya usai pemberian sembako dihalaman Kantor Kejati Sulsel, Selasa (5/5). 

Kata dia, penyaluran 500 paket sembako tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dihalaman kantor Kejati Sulsel dan para penerima diambil berdasarkan hasil seleksi dari Tim penyalur sembako Kejati Sulsel.  

“Yang menerima ini adalah hasil pemilihan secara selektif dan hasilnya kita ambil dari Ojol dan Masyarakat Penarik becak, dua hari kita gelar, hari pertam 250 dan hari kedua 250 juga kita bagikan,” tuturnya.  

Dirinya berharap, pembagian sembako ini nantinya diharapkan dapat membantu ringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemik covid 19. 

“Sebelumnya kami sudah lakukan hal ini dan kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemik Covid 19 berlangsung,” tutupnya. (Anca)

Komentar