oleh

Polres Selayar Gelar Rapat Operasi Ketupat dan Aman Nusa II

SELAYAR, INIKATA.com – Meski di tengah pandemi Covid-19, Polres Selayar tetap bakal menjalankan operasi ketupat 2020 dan operasi Aman Nusa II.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmanganro Machmud mengatakan, operasi ini juga digelar guna menyikapi situasi perkembangan wabah Covid-19.

Wali Kota Dani Fatma

“Operasi Aman Nusa II menyangkut masalah bencana termasuk Wabah Covid-19 untuk menjaga keamanan negara, dalam lingkup daerah.  m
Memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan operasi Ketupat kata dia, berlangsung selama 37 hari terhitung dari 24 April – 30 Mei 2020.

“Kami akan melaksanakan operasi keselamatan pada masyarakat, mengimbau masyarakat untuk berhati hati dalam berkendaraan dijalan raya, gunakan helm dan masker serta tidak kumpul kumpul guna mencegah wabah corona,” jelasnya.


Diketahui, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah mengambil kebijakan mengenai larangan sopir mobil pengangkut logistik dan barang.

“Sopir hanya sampai di bira sedangkan mobil yang membawa logistik dijemput di Pamatata oleh sopir cadangan yang disiapkan dari pemilik usaha angkutan begitu juga dendan  kapal motor laut yang mengantar penumpang gelap ke Selayar,” ujar Basli Ali. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait